Obrolan Ibu Hamil

Ya, Bisa lah….   
    “Aku bisa ngga ya ngelahirin?”
                “Bisa lah, harus pede. Ai bikin bisa, ai ngeluarin gak bisa,”
                “Ng…”

Emak-Emak Syndrom
                “Sayang, nanti kalo Biru udah tiga taun, mau aku ajakin nonton bola ya ke stadion.”
                “NGGAK MAUUU,”
                “Kenapa? Kan anak laki ini kali,”
                “Gak mau ah, takut dia keinjek, terus di sana kan pada bau ketek, ah ngga mau ah kalo masih kecil mah.”
               
Dilema
                *GUJLUG, GUJLUG*
                “Atulah pelan-pelan, ih sakit,”
                “Ya gimana, orang jalannya butut gini,”
                “Kamu tuh makannya bayangin kamu hamil, sakit tau.”
(Lalu suami bawa motor lewat polisi tidur pelan banget sampe kakinya harus turun dulu)
                “Lebay deh,”
                “Kalo mau pelan ya harus gini tau.”

Alasan Klasik
                “Aduh, kerudung aku ketinggalan, gak jadi renang deh,”
                “Yah, kuncinya ketinggalan, sayang,”
                “Ya ampun, alat mandi ketinggalan di rumah mamah, maafin aku.”
                “Kamu asa ketinggalan wae apa-apa teh sekarang mah?”
                “Kayanya faktor hamil deh, aku baca mah jadi lemot gitu, alami kok,”
                “Perasaan dari dulu juga udah sering lupa da,”
                “.…”
               


Comments

Popular Posts