Puisi yang Tertunda


Aku merasa bahwa perempuan mungil dan kurus juga berhak untuk dicintai.
Juga mencintai secara tulus.
Tidak lagi memendam-mendam bertahun-tahun.

Aku merasa bahwa perempuan mungil dan kurus juga bisa mengurusi seorang pria.
Memberi perhatian pada penampilannya, kesehatannya.
Keluarganya.

Aku merasa bahwa perempuan mungil dan kurus juga boleh bermimpi.
Tentang rumah tinggal, pekerjaan, anak yang banyak.
Serta ditinggal lembur oleh suami.

Aku merasa bahwa perempuan mungil dan kurus juga bisa diberi kejutan.
Diberi 6 lilin, ucapan anniversary,
serta kecupan di dahi.

Aku merasa bahwa perempuan mungil dan kurus juga bisa berhemat dalam berbelanja.
Untuk makan bersama kita hanya butuh Cah Kangkung
Dan dua buah tempe.

Aku merasa bahwa perempuan mungil dan kurus juga bisa cemburu.
Menangis.
Tapi kemudian dibalasnya dengan tidur seperti beruang
Dan berharap semuanya hanya mimpi.

Comments

  1. lin, haha lomantis tapi sampai kangkung dan 2 tempe.. meni watir lin tambah kuyus kamu

    ReplyDelete
  2. haha atulah tapi suer teh Cah Kangkungnya enak banget haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts