iinstagraman













Comments

  1. Pas buka postingan blog ini foto yang ke dua muncul pelan-pelan, karena loading yang payah. Seperdelapan gambar terlihat mulai dari atas. Terlihat rapih rambut lurus berwarna agak pirang. Secepat kilat 'instinc' modus saya menggebu-gebu. Mata saya semakin melotot memandangi pergerakan lambat dari gambar itu. Akhrinya seperempat dari gambar mulai menunjukan warnanya. Terlihat bingkai kaca mata yang rasanya tak asing bagi saya. Mungkin hanya mirip. Lambat laun warna lain dari foto ke dua itu mulai muncul lagi, ya muncul lagi beberapa piksel, setengah wajahnya hampir terlihat, sedikit lagi, dan akhirnya YEAAH!!
    'Instinc' modus saya menguap dengan cepat. Saya begitu lemas ketika tahu ternyata gambar rambut lurus, rapih dan sedikit pirang itu milik Ikbal Tawakal.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts