Minggu Pagi yang Panjang

Di Minggu pagi yang cerah ini saya ditinggal di rumah sendirian. Bukan ditinggal sih tapi meninggalkan diri. Orang rumah pada keluar buat olahraga. Aku memutuskan di rumah aja karena banyak tugas yang harus diselesaikan.
 
*tarik nafas*
*keluarkan*

Tadi sekitar jam 7 saya baru kirim berita ke Resita (Redaktur Online Suaka). Itu berita yang hari Kamis sebenarnya. Hehe. Maafkan saya A Ojan cuke-cuke, cori-cori. Lalu dilanjutkan dengan upload foto ke Facebook. Lalu, browsing puisi yang harus dianalisis buat Senin besok, judulnya She to Him. Sekilas tentang judul puisi ini. Teman dekatku, Ajem, ceritanya kemarin browsing tentang puisi itu. Dia bingung setengah mati kenapa kok nggak muncul terus analisisnya, padahal gampang. Dan ternyata, setelah dilihat yang diketik itu adalah “She and Him”. Yaelaaah She and Him mah atuh duo band -__-

Bisa aja sih, kalo nganalisis lagunya. Skip.

Kemudian saya turun ke bawah mencegat tukang bubur ayam. Saya beli seporsi dengan sambel (yang seperti biasa) kebanyakan. Saya bawa semangkuk bubur itu ke ruang TV. Pas diliat, acaranya nggak mutu semua. Pertamanya liat gosip KD di SCTV, pindah ke TV One ada girlband bentukan polisi bernama Diva Bharanita, anggotanya 5 perempuan cantik-cantik dengan seragam polwan lengkap dengan atribut. Pindah ke Metro TV ada iklan apartemen nggak jelas. Katanya bebas macet, akses tol cepat. Padahal di tanah itu ada orang-orang kecil yang ditumbangkan haknya. Tanah mereka dibeli dengan murah. Pindah lagi ke TV One, si girlband polisi itu lagi pada nyanyi dengan tarian yang aneh. Bayangin aja pake rok span joget-joget.
Dan akhirnya, saya matikan TVnya. Bubur ayampun habis.

Kemudian datang dengan tiba-tiba keluarga dari Dian Permai bawa beras dan makanan. Cuma 5 menit. Orang rumahnya mau telat datang ke rumah soalnya mereka terjebak macet di Jatinangor.

Maka, hari ini saya akan menunaikan tugas sebagai mahasiswa. Mengerjakan hal-hal yang kemarin sempat tertunda. Maklum, sempat lupa kalo jadi mahasiswa. Hehe.

Kecups!


-sehabis makan bubur-

Comments

Popular Posts